Selasa, 08 September 2009

Muslimah Palestina Ungkap Kekejaman Sipir Penjara Israel

Saberin Abu Ammarah, muslimah Palestina berusia 26 tahun mengungkapkan perilaku amoral dan sewenang-wenang para sipir penjara Israel terhadap perempuan-perempuan Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. Saberin yang baru dibebaskan setelah enam tahun mendekam di penjara Israel mengatakan, para tahanan perempuan diperlakuan tidak manusiawi.

"Mereka harus menjalani interogasi berulang-ulang meski bahkan sepanjang malam. Para sipir penjara Israel juga menelanjangi tahanan perempuan Palestina," kata Saberin. Para sipir itu, tambah Saberin, juga tidak mengijinkan para tahanan bertemu dengan keluarganya, terutama pada bulan Ramadan dan tidak menyediakan televisi atau radio bagi para tahanan.

Saberin menegaskan, apa yang dilakukan oleh para sipir penjara Israel adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Pihak penjara Israel juga membiarkan para tahanan dalam kondisi kesehatan yang buruk. Mereka tidak menghalang-halangi dokter yang ingin memeriksa tahanan di penjara.

Saat ini terdapat lebih dari 12.000 warga Palestina termasuk kaum perempuan dan anak-anak yang berada di dalam penjara-penjara Israel dengan kondisi yang menyedihkan.
(era muslim)

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

DUNIA PENUH BERITA Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts