Rabu, 30 September 2009

Musibah yang Membawa Berkah

Jakarta - Kebakaran yang terjadi di Apartemen The Summit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengungkap fakta lain. Di apartemen blok Express 3 No 10 C tempat api berkobar ternyata adalah juga tempat pembuatan sabu.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (30/9/09) sore pukul 16.30 WIB itu sebenarnya tak terlalu besar. Api hanya membakar ruang lemari penyimpan pakaian. Nah, ketika petugas pemadam kebakaran masuk ke ruangan untuk melakukan pemadaman, tanpa sengaja mereka menemukan sabu 60 gram. Bahan kimia yang disimpan dalam 8 dirijen juga ada di pojok ruangan.

Petugas pemadam yang curiga lantas menghubungi petugas Polres Jakarta Utara. Polisi yang datang lalu melakukan penggeledahan dan menyita sejumlah barang bukti lainnya yakni 6 toples bahan kimia, 7 kartu ATM, 1 KTP, 1 mobil Honda Jazz, 2 masker, 6 buku tabungan, dan 2 laptop.

Diketahui unit apartemen ini milik pasangan suami istri berinisal GP dan NRT. Keduanya diperkirakan sudah mengoperasikan usahanya selama 2,5-3 bulan.

"Pelaku melarikan diri saat kejadian. Sekarang sedang kita kejar," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Rudy Supariyadi melalui telepon, Kamis (1/10/2009).

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

DUNIA PENUH BERITA Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts