Sabtu, 12 September 2009

Pole, Bonus Buat Hamilton dan McLaren

Monza - Lewis Hamilton harus menunggu hingga detik-detik terakhir untuk bisa meraih pole GP Italia. Mengaku terkejut dengan hasil tersebut, start terdepan disebutnya jadi bonus buat kru McLaren.

Adalah Adrian Sutil yang sepertinya akan meraih posisi start terdepan untuk balapan di Sirkuit Monza, Minggu (13/9/2009) malam nanti. Menguasai free practice II dan III, pembalap Jerman itu juga tampil memukau di sesi kualifikasi.

Kalau kemudian Sutil harus puas cuma bisa duduk di posisi dua, itu karena Hamilton mampu melejit di detik-detik akhir sesi kualifikasi untuk bisa merebut posisi terdepan. Padahal diakui sang juara dunia musim lalu tersebut, dia tak mengira kalau mobilnya bakal bisa sangat cepat.

"Saya pikir kami tak mengira bisa sangat cepat di akhir pekan ini. Ini merupakan bonus buat semua yang ada di sini, mereka terus berusaha dan telah melakukan pekerjaan dengan baik," ungkap Hamilton di Autosport. Soal balapan besok, pembalap yang baru memenangi satu seri di sepanjang musim 2009 itu menyebut pentingnya melakukan start yang bagus. Hal itu terjadi lantaran tikungan pertama Sirkuit Monza tergolong sempit.

"Saya merasa beruntung karena ini kedua kalinya saya start terdepan di sini. Kondisinya sangat baik dan saya berada dalam posisi terbaik untuk melaju ke tikungan pertama dalam posisi dan kondisi yang baik."

"Kami memiliki KERS yang akan membantu, tapi kami hanya ingin melalui tikungan pertama dan menikmati balapan ini. Saya harap kami bisa menikmatinya sebagaimana orang lain merasakan balapan nanti," pungkas Hamilton.

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

DUNIA PENUH BERITA Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts