Jumat, 11 September 2009

Titi Kamal Peduli Anak Yatim Piatu

Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, beliau biasanya ada di iklan mie sedap. Mie yang terkenal dengan bawang kriuknya. Ya, artis yang membawa iklan mie sedap itu adalah Tikam (Titi Kamal). Titi Kamal yang dikenal sebagai seorang artis, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Berikut cuplikannya:

Tikam (Titi Kamal) merasa sedih jika melihat nasib anak yatim piatu. Ia kerap tak tega melihat keadaan kehidupan anak yang tak memiliki orang tua tersebut. Kenyataannya, akhirnya Titi Kamal peduli dengan berbagi rezeki dan menghiburnya.
"Anak-anak itu (anak-anak yatim) innocent dan baik. Sedih aja melihat mereka nggak punya orang tua. Suka nggak tega. Apalagi kalau lihat yang baru lahir," jelas Titi Kamal, saat mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu di MU Café, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (11/9).

Kesedihan tersebut akhirnya berganti bahagia. Biar hanya sedikit waktu, bintang film 'Mendadak Dangdut' ini senang bisa berbagi ceria dengan puluhan anak yatim piatu di saat puasa Ramadan.
"Senang, sih. Bahagia aja bisa saling berbagi, menghibur dan kumpul bareng dengan anak-anak yatim piatu," katanya.
"Kedepannya pengen lebih banyak lagi memberi sama orang yang kurang mampu," pungkasnya. Mudah-mudahan aja Mbak Titi Kamal bisa istiqomah untuk membantu mereka. Syukur jika beliau mendirikan panti asuhan dan memberdayakan mereka. Amin...!!!

2 komentar:

wong ganteng on 11 September 2009 pukul 20.21 mengatakan...

SETUJU Sob,,,
Ayo GALAKKAN KEPEDULIAN SOSIAL,,,

Adnan Ashari on 11 September 2009 pukul 23.56 mengatakan...

siapa yang peduli ma aku???

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

DUNIA PENUH BERITA Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts