Sabtu, 28 November 2009

Hat-trick Bikin Nyentrik !!!

PORTSMOUTH - Wayne Rooney berhasil mencetak hat-trick saat Manchester United menghabisi Portsmouth 4-1. Kesuksesan ini membuat bomber Red Devils itu semakin percaya diri.

Selama ini performa Rooney memang tenggelam dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Namun, hengkangnya winger asal Portugal itu ke Real Madrid merupakan berkah buat Rooney pada musim ini.

Mantan bomber Everton itu menjadi salah satu andalan skuad Sir Alex Ferguson dalam menghasilkan gol. Rooney membuktikannya saat menyumbangkan tiga gol ke gawang Portsmouth tadi malam.

Kini, Rooney sudah berhasil mencetak 10 gol buat The Red Devils dan berpeluang menambah pundit-pundi golnya. "Seharusnya saya bisa mengambil tendangan penalti lebih sering lagi," tegas Rooney.

"Kendati demikian, saya bersyukur sudah mencetak dua gol melalui titik putih pada musim ini. Saya senang bisa mencetak hat-trick dalam laga ini," tandas bomber asal Inggris itu dikutip Sky Sports, Minggu (29/11/2009).

Prestasi terbaik Rooney terjadi pada musim 2006/2007, dimana ketika itu dia mampu menyumbangkan 23 gol dari seluruh kompetisi yang dimainkannya. Rooney percaya bisa melewati prestasi itu.

1 komentar:

ELEKTRONIK MODERN on 13 Februari 2010 pukul 23.29 mengatakan...

Its the best STRIKER

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

DUNIA PENUH BERITA Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts